Mengalahkan Jumlah Transfernya, Ini Kata Van Dijk Mengenai Maguire

By | August 6, 2019
Mengalahkan Jumlah Transfernya, Ini Kata Van Dijk Mengenai Maguire

Virgil van Dijk telah memperingatkan Harry Maguire bahwa status barunya sebagai bek termahal di dunia akan menambah beban di pundaknya tetapi mendesak pemain baru Manchester United untuk melakukan pembicaraannya di lapangan.

Tercatat oleh Live Casino, Perpindahan 75 juta poundsterling dari Van Dijk dari Southampton Januari lalu menjadi patokan bagi para pemain defensif hingga kepindahan £ 80 juta Maguire ke Old Trafford dikonfirmasi lima hari sebelum dimulainya musim Liga Premier yang baru. Pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan tampil dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk perjalanan ke Chelsea pada hari Minggu dan Van Dijk yang terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA musim lalu ketika ia membantu tim Jürgen Klopp memenangkan Liga Champions menegaskan dia tidak punya dendam setelah diambil alih oleh bek Inggris.

“Semoga dia beruntung,” katanya. “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu karena akan selalu ada waktu ketika itu akan berubah. Itu pasarnya. Dia tidak memiliki pengaruh pada itu tetapi saya berharap dia baik-baik saja. Harganya datang dengan tekanan tetapi itu tidak berubah terlalu banyak karena Anda selalu mendapat tekanan di klub-klub besar seperti Man United. Tapi saya berharap dia baik-baik saja”, lanjutnya.

Ditanya bagaimana dia mengatasi tekanan dari label harga yang begitu mahal, Van Dijk mengatakan: “Fokus saja pada melakukan apa yang Anda sukai dan mainkan permainan terbaik Anda. Dapatkan kualitas Anda di luar lapangan, nikmati permainan Anda dan jangan memikirkan hal-hal lain. Tidak mudah untuk sepenuhnya mematikan semua tekanan. Secara pribadi, saya suka menempatkan segala sesuatu dalam perspektif. Cukup banyak hal yang lebih penting daripada bermain sepak bola dan apa yang kita lakukan, kita diberkati. Kami dapat melakukan apa yang kami sukai dan juga bermain untuk Liverpool – mereka adalah klub besar. Anda perlu menikmatinya tetapi tekanan akan selalu ada. “

Setelah kehilangan gelar Liga Premier musim lalu dengan satu poin ke Manchester City, tahun depan menandai peringatan 30 tahun kejuaraan terakhir Liverpool di bawah Kenny Dalglish pada tahun 1990. Namun sementara Van Dijk mengakui pengalaman mengalahkan Tottenham di final Liga Champions telah meningkat. Kepercayaan dari pihak Klopp, ia mengakui bahwa itu tidak akan berarti apa-apa ketika musim baru dimulai di kandang Norwich yang baru dipromosikan pada Jumat malam.

“Kami telah berbicara tentang banyak hal, tetapi yang utama adalah kami memulai dari awal,” katanya. “Tahun lalu adalah tahun lalu. Semua orang masih menikmati memenangkan Liga Champions ketika kami kembali, tetapi langsung itu turun untuk bermain lagi, dan mulai dari awal. Yah, tidak sepenuhnya dari awal, tapi sudah waktunya untuk mulai kembali bekerja dan memastikan dia mendapatkan yang terbaik dari kita.

“Kami ingin bersaing di semua kompetisi. Ini adalah sesuatu yang kami tuju. Kami memenangkan Liga Champions tahun lalu, tetapi jika Anda melihat kompetisi lain yang kami mainkan, kami tidak terlalu bagus. Kami akan mencobanya dan berusaha sejauh mungkin di semua kompetisi dan semua orang yang memulai setiap kompetisi akan berusaha sekuat tenaga”, katanya.

Van Dijk menambahkan: “Enam tradisional tradisional semua ingin memenangkan Liga Premier dan kami juga. Tahun lalu kami sudah dekat dan kami akan mencoba lagi”, tutupnya.