Nonton Movie: Bentuk Kekesalan Scholes Melihat Kekalahan MU

By | November 4, 2016

Nonton Movie: Bentuk Kekesalan Scholes Melihat Kekalahan MU

Manchester United kembali menelan kekalahan pahit ketika bertandang ke markas Fenerbahce di Ulker Stadyumu Fenerbahce Sukru Saracoglu Spor Kompleksi (Istanbul). Mimpi buruk Setan Merah berawal setelah laga berjarak kurang dari 2 menit, gawang yang dikawal yang De Gea harus bergetar karena gol dari Moussa Sow.

Manchester United semakin terpuruk ketika Fenerbahce berhasil menggandakan keunggulan. gol kedua diciptakan oleh Jeremain Lens pada menit ke-59 dan sang tamu hanya mempertipis kekalahan melalui gol dari Wayne Rooney pada satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Kekalahan tersebut tidak hanya membuat pemain dan pelatih dari Setan Merah merasa kesal. Legenda Manchester United, dilansir nonton movie, Paul Scholes juga merasa frustasi atas hasil buruk yang diterima oleh mantan klubnya tersebut.

Kekesalan Scholes terlihat pada saat lelaki yang kini berusia 41 tahun tersebut mencoret-coret sebuah kertas yang tidak lain adalah team sheet saat menjalani tugasnya sebagai pundit di BT Sport.

Jake Humphrey yang merupakan presenter dari acara tersebut mengunggah hasil coretan dari Scholes setelah acara berakhir. Dalam kertas tersebut dapat dilihat bahwa mantan pemain MU tersebut merasa sangat frustasi.

Kertas tersebut lalu diunggah di twitter Jack dengan kicauan “ini adalah team sheet milik pogba atas pertandingan Manchester United malam ini. Menarik, dia menunjukkan sedikit rasa frustasi”, kicaunya.

Coretan Scholes menggambarkan rasa kecewanya kepada sang pelatih, Jose Mourinho dengan memberikan tanda silang dinama pelatih asal Portugal tersebut.

Save

Save

Save

Leave a Reply