E-Sports Ord
E-Sports Ord is your best site for E-Sports!

Agen Bola Online: Juventus Ingin Hindari Laga Melawan Leicester dan Barcelona

Persaingan di Liga Champions semakin panas, beberapa klub raksasa tersaring di babak seperempat final termasuk Juventus yang baru saja memastikan satu tiket setelah menyingkirkan Porto pada babak delapan besar.

Semakin dekat dengan tangga juara, para pemain telah memiliki pandangan ke depan mengenai klub yang akan mengancam misinya untuk menjuarai Liga Champions. Diliput oleh Agen Bola Online, Juventus yang baru saja masuk ke babak perempat final memiliki dua nama klub yang ingin dihindari dalam undian lawan yang ingin dihadapi di laga selanjutnya.

Nama pertama adalah Barcelona. Hal ini tentu cukup wajar mengingat mimpi Juventus untuk mengangkat Piala Champions pernah dimatikan oleh Barcelona ketika berlaga keduanya bertemu pada final Liga Champions 2015 lalu. Namun sebenarnya itu bukanlah alasan utamanya.

Barcelona sebagai klub yang diharapkan untuk dihindari keluar dari mulut Dani Alves. Mungkin anda sudah tahu alasannya. Ya! pemain berusia 33 tahun tersebut pernah berseragam Barcelona selama delapan tahun.

“Melawan Barcelona tentunya akan menjadi sesuatu yang aneh bagi saya, namun saya siap menghadapinya ketika di Final”, kata Alves.

Selain Barcelona, ternyata satu nama klub yang mengejutkan juga disebut yakni Leicester City. Harapan untuk tidak bertemu dengan Leicester City diungkapkan oleh Gianlugi Buffon.

“Saya berharap kita tidak bertemu dengan Leicester City karena Leicester merupakan klub yang memiliki optimisme yang tinggi serta gaya permainan yang bagus”, kata Buffon.

Leicester City berhasil masuk ke babak perempat final setelah mengalahkan Sevilla dengan agregat skor 3 – 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *